Lionsgate Resmi Konfirmasi John Wick Chapter 5 Sedang Digarap

Lionsgate Resmi Konfirmasi John Wick 5 Sedang Digarap

eskucheme.com –┬áSetelah menjadi spekulasi selama beberapa bulan, Lionsgate akhirnya mengonfirmasi bahwa John Wick 5 sedang dalam proses pengembangan. Ini tentu saja membuat para penggemar senang, tapi juga bermunculan pertanyaan baru tentang film tersebut.

John Wick: Chapter 5 dibuat untuk melanjutkan kisah John Wick yang dimainkan oleh Keanu Reeves. Seorang mantan pembunuh bayaran yang terpaksa keluar dari pensiunnya untuk membalas dendam. Cerita dimulai dengan rilisnya John Wick: Chapter 4 pada Maret lalu.

John Wick Chapter 4 memperlihatkan bahwa kisah John masih akan berlanjut. Setelah terlihat kuburan dengan namanya terukir di nisan di akhir film, Joe Drake, Chairman Lionsgate mengungkapkan bahwa proyek itu sudah tengah dikerjakan dengan beberapa proyek lainnya yang disusun oleh studio. Jadi siap-siap untuk menyaksikan bagaimana cerita panjang John Wick berkembang dalam petualangan barunya.

“Kini, kita tidak hanya membangun kekuatan franchise melalui video game AAA, tetapi juga melalui spin-off yang sering muncul. Acara televisi benar-benar menumbuhkan dunia itu, sehingga terdapat alur franchise yang merupakan daya tarik bagi penonton,” ujar Joe beberapa waktu lalu.

Joe menyampaikan bahwa studio itu secara resmi telah memulai produksi beberapa spin-off yang akan tayang dalam waktu dekat. “Yang sudah dipastikan adalah Ballerina,yang dijadwalkan tayang pada tahun depan. Selain itu, studio juga sedang dalam proses pengembangan John Wick 5 dan serial televisi The Continental, serta beberapa lainnya. Saat lima film ini dirilis, pasti akan saling berhubungan satu dengan yang lainnya dan secara organik tumbuh bersama seiring cerita-cerita yang diceritakan. Joe menepuk pundaknya sendiri dengan percaya diri ketika ia disebut oleh Collider, “Kalian bisa mengandalkan irama reguler John Wick” ungkapnya.

Sutradara John Wick, Chad Stahelski, beberapa pekan lalu telah mengonfirmasi bahwa dia akan fokus untuk bisa membuat film lain. Namun, dia juga mengatakan bahwa timnya sudah melakukan yang terbaik pada film John Wick terakhir. Jadi, sang sutradara agak ogah-ogahan untuk segera membuat film berikutnya.

“Kami meyakini bahwa John Wick 4 adalah film terbaik kami. Kami ingin memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi para penonton dan benar-benar mengakhiri kisah tiga film sebelumnya. Kami berharap kita bisa mencapai semuanya dengan cara ini,” kata Chad.

Franchise John Wick telah melalui sukses kritis dan komersial. Sebagai hasilnya, franchise itu telah mencapai total USD1 miliar (Rp14,9 triliun). Chad merasa terhormat bahwa orang-orang berharap untuk menonton cerita yang dia ciptakan lebih sering lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *